apa aja boleh

on Kamis, 25 November 2010
hem..
nggak usah panjang-panjang bertele-tele dan berbasa-basinya.
kali ini gue cuma mau posting tentang kenampakan MERAPI yang terjadi beberapa hari yang lalu, yaitu tanggal 22 November 2010.
sebenernya kalo gue nggak sibuk, gue bisa liat pemandangan yang lebih oke dari kenampakan merapi yang gue ambil sore hari ini.
hem, tapi ya sudah lah. cuma ini yang bisa gue kasih liat.
enjoyit.





sori kalo gambarnya gelap dan nggak cerah gitu. 
soalnya langitnya emang lagi mendung.
nah kan gue udah bilang, kalo pagi-pagi gue ngeliatnya, pasti jauh lebih bagus dan lebih cerah dari ini.
tapi nggak papa. yang penting merapinya masih keliatan kan ??
segitu aja udah bagus, gimana yang terang dan cerah, apalagi pas merapinya lagi tidur. uch, gelak indah banget. hehe

itu ada 1 foto yang gue ambil dari sisi bukan merapi, tapi ke arah matahari yang mau tenggelam. yeah, hari itu langit emang mendung, tapi entah kenapa mataharinya masih keliatan. ajib emang.

yoch, oke lah kalau begitu. sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar