awal desember

on Jumat, 03 Desember 2010
hmm...
udah hari ketiga di bulan desember.
alhamdulillah masih diberi kesempatan buat posting di blog.
ahahahahaha

kali ini sih gue mau postingin tentang merapi lagi.
foto-foto yang gue kasih liat gue ambil pas tanggal 1 desember kemaren.
yah, kamera terbaik emang mata kita. nggak ada yang bisa ngalahin.
jadinya ya lagi-lagi hasil jepretan gue seadanya.
tapi paling nggak, untuk sekian kalinya gue menyimpan memori saat-saat gue hidup di jogja. haha. setiap harinya gue menikmati banget deh detik demi detik hidup di jogja.
jogja berhati nyaman. semoga selama-lamanya. amin.

yasud, gue kasih liat aja ya, jepretan amatirnya.
sori kalo gambarnya nanti berulang-ulang.
karena gue kurang puas kalo merapinya difoto cuma sekali.
abis ganteng banget !! hahaha





 jangan bingung sama gambar yang di atas ini.
soalnya di situ juga ada gunung keliatan.
kalo ga salah sih gunung sindoro sumbing.
tapi nggak tau deh yang mana sindoro yang mana sumbing. ahihi.
dibawah ini biar agak lebih jelas deh.



 oke, merapi lagi dan lagi.


jangan enek ya liat merapi. meskipun jepretan gue hampir sama dan hampir nggak bermutunya, hargai deeh. gak semua orang mau mengabadikan momen ini. soalnya gue ambil waktu pagi hari.
yah sekitar jam 6an gitu lah.
kan pastinya orang-orang masih terlelap tuh, terutama mahasiswa. hohoho.
oke deh, cukup sekian dan matur nuwun.

jogja berhati nyaman ~ jogja selalu di hati

2 komentar:

ferynugroho mengatakan... Balas komen

hahaha.... :D
bogor jua dikelilingi gunung.
kalo kuliah malam di lante 3, viewnya bagus banar mun duduk di sebelah jendela. lampu2 dari gunungnya kelap-kelip.
timbul melihati gunung ja pas kuliah.... :D

link blog km dah ku link.... :)

Mira Anggraini mengatakan... Balas komen

beuh, ada kuliah malam ??
buset..mantab ay?
nah yaam, kd konsen timbul.
maklum ay kidu. hahahhahaha

eh eh link apa ref ??

Posting Komentar