merapi pagi ini

on Senin, 01 November 2010
sebenernya gue nggak mau posting apa-apa.
cuma karena status temen gue yang bilang kalo hari ini cerah sehingga gunung merapi terlihat bagus dan menarik.
otomatis gue lari-lari naik ke lantai 3 buat memastikannya.
ternyataaa..
SUBHANALLAH..emang bagus bangeeeeeett..
dengan asap yang mengepul di atas puncak, 
apalagi temen-temen gunung yang lain juga keliatan.
oke, karena kamera hp gue nggak memungkinkan untuk memperlihatkan keindahan itu semua, jadi seadanya ajalah.
karena kan mata kita merupakan lensa kamera terbaik dan paling sempurna
oke, lets cekidot ajalah hasil jepretan amatir gue.


 ckrek !!

sekali lagi





oke, cukup deh. ih hepi banget deh bisa liat ples foto-in merapi.
buat saudara-saudara gue yang kena dampak meletusnya merapi, gue cuma bisa berdoa untuk keselamatan kalian, karena pasti ada hikmah di balik ini semua. mari kita berdoa mohon ampun pada Allah SWT. mungkin ini cara-Nya untuk menegur umat manusia yang terkadang lupa dengan-Nya.
sekian dan terimakasih,


0 komentar:

Posting Komentar