mesti pake masker kan?

on Minggu, 07 November 2010
hai hai hai..
hari ini hari minggu.
hari yang semestinya gue pake buat nyuci pakaian, ngerjain laporan.
TAPI karena cuaca tidak mendukung dan kuliah diliburkan, gue nongkrong aja depan leptop yang udah panas banget ini.

kali ini, gue mau posting beberapa foto gue bersama temen gue si ekha.
bukannya kita berdua itu narsis ( sebenernya iya banget! ), tapi kita tuh cuma mau mencontohkan untuk warga jogja dan sekitarnya,
bahwa menggunakan masker itu WAJIB untuk menghadapi keadaan jogja sekarang yang penuh debu dan abu serta pasir yang bisa merusak kesehatan kita. ya kita wajib pake MASKER !! oke, cekidot bekicot, gan !!
























oke, langsung pake MASKER ya buat warga jogja dan sekitarnya.
jangan lupa juga pake kacamata, biar mata kita nggak kemasukan abu.
kan sakit banget kalo ampe kemasukan abu (pengalaman).


sekian dulu ya, postingan gue hari ini. babay



0 komentar:

Posting Komentar