senyuman

on Rabu, 24 Maret 2010
Hhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmm...
*sambil tersenyum kayak orang gila.
seneng seneng seneng.
gue seneeeeeeeeeeeeeeeeng banget.
pagi2 udah disuguhi senyuman MANIS mas 25.
hohohoho.
pas mau masuk ke lab, masnya lewat di depan gue.
dengan memakai kemeja putih.
PUTIH.
Yeah, kenapa gue seneng cuma gara-gara masnya pake baju putih?
masalahnya, gue juga pake baju PUTIH.
dan ini tuh udah beberapa kali terjadi.
gimana gue nggak seneng cobaaaaaaaaaa???
mikir deh, kalo gue tuh jodoh sama masnya.
*ngarep mupeng sangat!
mwahahahahahahahahahahahahaha

karena pintu labnya belum dibuka, masnya balik lagi.
lewat lagi deh di depan gue.
alamaaaaaaaaaaaaaaaak cakepnyaaaaaaaaaaaaa !!
sampe lemes lutut gue. (*.*)
dan yang sangat perlu lo tau, JANTUNG gue berdetak dengan CEPAT.
Tangan gue kayak orang tremor-parkinson gitu deh!
paraaaaaaaahhhh !!
gue juga nggak nyangka dan enggak sadar gue bisa kayak gitu.
semua terjadi begitu saja.
hahahaha.

nggak lama masnya lewat lagi.
dan perlu elo tau lagi, dia jalan sambil TERSENYUM.
sumpah.
itu senyuman maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssss banget.
gula sekarung lewat ! cucok pokoknya

gue seneng banget.
rasanya pengen nangis saking senengnya.
Huaaaaaaaaaaaaaa....
jantung gue yang tadinya sedikit teratur, balik nggak teratur lagi!
gue menghela napas untuk ngeredainnya.
itu sangat bagus dilakukan saat kita GILA karena CINTA..
mwahahahahhahaha...
bahasa gue lebay amiiiirrrr...

Tersenyumlah, Mas.
Karena itu akan memperpanjang umurku.
You like my oxigen.
All about you.

gue pengen bisa KELIATAN sama masnya.
gue pengen bisa terlihat BEDA di mata masnya.
gue pengen bisa terlihat SPESIAL di mata masnya.
gue pengen bisa MEMILIKI masnya.

(meskipun dalam hati gue SEDIKIT pesimis untuk itu semua)

gue sadar kok gue cuma cewek yang serba BIASA.
Tapiiiiiiiiiiiiii gue harap BIASA gue bisa menjadi ISTIMEWA di mata masnya.
itu saja.
semoga suatu saat gue akan dapet titik terangnya.
Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn...
Hehehe.



0 komentar:

Posting Komentar