Kuliah oh kuliah

on Senin, 08 Maret 2010
Sumpah ya, baru kali ini gue ngerasa kuliah tuh SUNGGUH MELELAHKAN! Ribet! Mesti ke sana ke sini nggak jelas! CAPEK! Sumpah pengen teriak saking bencinya!!!

Masa nama gue ga kecantum di peresensi kuliah? Trus di kelompok praktikum juga ga ada?! Jaaambreeeett!!! Kesel setangah mati! Cuma gara-gara KRS gue nyempil nggak tau kenapa -pasti deh kerjaan sekre kurang teliti!- terus kuliah gue jadi menyebalkan kayak gini!
Tugas banyak, jadwal semrawut, kelompok ra genah! Nggak suka deeeeh!!! gue tuh maunya kelompok sama anak-anak yang kemaren aja. Lagian asistennya juga enak. Ngaaaa... Masa keeliminasi kaya gini siiiiiiihh... Ngaaa... nggak mauuuu...

Tapi yah mau pegimana lagi?! Daripada nggak ikut praktikum? Yah seadanyalah. Semoga ini jalan yang terbaik. Ets, mana makul IUT gue sekelompok sama kakak angkatan pula! Ya ampoooonn...mati gaya gue ntarrrrr... Oh NOOOOO...!!! Semoga aja deh nyenengin. Amiiiiiin...
Yodah deh, mau ngerjain tugas dulu...huuffffff...

0 komentar:

Posting Komentar