Lagi suka.sukanya sama....

on Selasa, 02 Maret 2010
Ehem..ehem...
tes satu dua tiga...
check...
percobaan...
*enggak.jelas.banget.
:D

duh, gue tuh pengen banget punya cincin yang bentuknya bintang gitu! Kayak gini nih!

 

ato kalo enggak kayak gini.


cincin ini tuh sama kayak punya Gui-gui di drama taiwan Brown Sugar Macchiato.
Sejak pertama kali ketemu melihat cincin ini, gue jadi napsu banget pengen punya jugaaa... 
Setiap gue nyari ke toko manapun, enggak pernah ketemu yang mirip kek, hampir sama kek. Sama sekali enggak pernah. Sebeeeelll...
Pengen beli online, mahhhhhaaalll... bakal abis duit gue! Makan apaan gue ntar? batu? Hah, gak lucu lha! hehehehehehe...

selain dua cincin tadi, ada juga cincin bintang yang lain... kayak ini..
 lucu deeehhh... MAUUUUU... XD
 
ini juga lumayan... mau deh kalo dikasih.. hahahaha...

yang ini??? what a cute ring!!! ya ampooonn...ucul bangged nggak seehh???

selain cincin, gue juga sempet liat kalungnya juga..

unyunyunyunyuuuu...baguuuuussss....

ini apalageeeeeeee!!! lucuuuuu... pengeeeeennnnn...!!!

ini juga oke!!!

iuuuuuuuuuuuuuuuhh....lucu banggeeeeddddd.... kapan ya aku punyaaa??? hagshagshags...

oia, trus waktu gue liat-liat barang unik di internet, gue nemu mug cucok bangeeeet... *lagi-lagi napsu pengen punya, tapi duit enggak ada.. KASIHAAAN!!! 

  

gimana??? oke kaaaaaaaaaaann??? pengen pengen pengennnn...
*ngelap iler dulu...hahahahaha...


eh, selain itu, gue juga nemu foto jepretan gue orang di internet... bagus deh..!

mau deh punya kamera yang OKE gitu, pengen hunting foto yang keren. pengen bisaaa... huks...
ets, gue juga nemu foto artis jepang loh. suka sisi waktu difotonya doang sih, sama kacamatanya! hahaha...


aduh, ga usah ngiler gitu ngeliatnya. biasa aja.. oke?? hahahaha
*ditimpuk pake payung sama yang baca...
hehehehehe...




udah dulu yaaa...
ntar kita ketemu lagi di acara yang sama...
di mana?
Mira is Wonderful Star... oke?
yu mareeeeeeeeeeeeeeyyy...
oia, suamiku tercinta juga mau pamit.
SALAM! Ting!



3 komentar:

Anonim mengatakan... Balas komen

unyuunyuunyu , jadi sales lo?

muhwahwahwa

Mira Anggraini mengatakan... Balas komen

wah, boleh juga tuh!
siapa tau banyak yang mau beli!
itung2 nambah duit makan..
(anak kos banget)
hehehehe...

klo nemuin, pasti gue duluan yg punya! baru deh gue jual...
ngahahahaha...

Anonim mengatakan... Balas komen

eh beli online yg cincin wing ituh.... dapet drmn gambar na???? aye lg nyari yg ntuh nih mhon bantuanna

Posting Komentar