Sumpek!

on Sabtu, 13 Maret 2010
pernah mikir nggak kalo hari yang lo jalanin tuh nggak asik banget???
sumpah ya malam ini tuh enggak asik banget.
udah sendirian. laporan numpuk. nggak bisa jalan-jalan. -karena nggak ada temen-
sumpeeeekkk...pengen jalan-jalan..
tapiii yaudah lah...
emang nggak bisa..ngapain dipaksain??

rasanya lamaaaa banget hati ini nggak ada yang ngisi...
*kok jadi ngebahas soal hati sih?
nggak papalah, sekali.kali gue curhat...

sebenernya capek juga sih mesti sendirian kemana-mana.
capek badan.
capek hati.
capek semuanya deh.
*lebay
kadang-kadang ngiri banget liat orang tuh kemana-mana sama pacarnya.
hedeeehhh...gue sih nginyem aja ngeliat gituan...
ya emang mau gimana lagi coba?
belum rejeki aje kali yeee... XD

dikampus pasti ketemu sama RS..
hoh, nyebelin banget. nggak suka.
*padahal kalo ngga ada, nyariin...ckckckck...
untungnya sih pas praktikum ada asisten yg bening punya..
oh mas 25...tunggu aku ya, mas..
aku pasti lulus cepet, trus kita kawin deh!
MWAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA...najis tralala...

hmmmmmmm...udah deh, capek, ntar lagi posting-posting..
pikiran gue penuh banget...
bzzzz....


0 komentar:

Posting Komentar