Hanya bisa tersenyum bagian 2

on Kamis, 04 Maret 2010
Hari ini gue ngeliat kumbang di kelas!
Ya, sudah dua hari ini sih...setelah hampir dua minggu lebih nggak keliatan.
SENANG?
Dikit sih...
Kemaren-kemaren setiap mau berangkat ngampus, gue slalu berharap dia bakalan masuk kelas. dan akhirnya harapan gue terwujud!
Nggak seneng.seneng banget sih. biasa aja. mencoba biasa aja lebih tepatnya.

Tadi pagi waktu gue pas lagi make baju kotak-kotak biru, gue sempet ngebatin.
"kayaknya dia bakal pake jaket kotak-kotak cokelat itu deh!"
dan lo tau apa yang gue liat hari ini?
Ya, benarrrr...
Dia beneran pake jaket itu!
Pengen ketawa ngingetnya.

waktu jam kuliah udah rampung, gue ngeliat dia jalan sama temen sekelas gue. kayaknya dekeeet banget. nggak cemburu sih. cuma agak nggak suka aja.
sirik mungkin?
bodo ah...
males mikirin dia.
tapi kok kepikiran terus ya..

kalo lagi ngelamun gitu, eeehh ntar inget masa.masa indah pas gue deket sama dia.
ke taman sari... makan bareng...
heeeeeeehhhhhhhh....
kadang bisa senyam senyum sendiri kalo lagi inget itu.
tapiiii ya mau gimana lagi?

sekarang bukan yang kemaren.
waktu gak bisa diulang.
jadiin itu semua PENGALAMAN aja..
bener nggak?
yeah, sekarang senyuuuuummm...
hidup itu indah kok.
tinggal kita aja ngebawanya gimana.
mau SENENG ato SEDIH...?
yang mana yang lo pilih?

0 komentar:

Posting Komentar