Happy day!

on Minggu, 21 Maret 2010
Hari ini merupakan hari seminggu setelah kematian gue potong rambut menjadi sangat pendek. Yaaaa...kalo lo bayangin, 11 12 deh sama suami gue, Minho. Mwahahahahaha...*tertawa menjijikan.

Mau liat?
Boleh-boleh...
tapi entar aja yaaa...
hehehehehe...

oh iya, hampiiiir aja nggak lupa. Niat maksudnya.
Gue kemaren (malam sabtu.red) chatting sama Mas 25..!!!
OMG...!!!
Dia duluan yang nyapa!
Sumpah, jantung gue hampiiiir aja copot saking gembira dan senangnya!
Rasanya pengen teriak kenceng-kenceng, kalo gue suka sama dia!!!

MAAAASSS...I LOVE YOU...!!!

mwahahahahaha, najong abeeesss...
ya ga papa lah, namanya juga orang jatuh cinta...
HAHAHAHA... XD

Masnya waktu chatting nyenengin banget deeeh. Lucu..!! Rame..!! Rada gila juga! Ckckckckck... nggak nyangka deh kalo tampang kayak dia tuh bisa rada miring gitu.. hehehehehehe...
makin suka.
makin suka.
makin suka.

hohohohohohoho...

Tapiii, kayaknya banyak banget yang suka masnya juga.
Sikap masnya WELCOME aja, lagi!
Bikin diri ini nggak ngerasa SPESIAL lagi deh.
Hmhmhmhmhmhmhmhm...

Yaaaa...semoga aja deh, masnya nganggap aku BEDA...!
Iya, beda. Paling aneh sendiri sih!
Huhhhh...

Ayolah mas, jangan deket-deket sama mereka.
sama aku aja. Oke?

masnya : oke, beybiiii...

*mupeng paraaaaaahhhh...
mwahahahahaha...

yaudah lah, ntar lagi deh aku cerita.cerita..
mesti bobo...
besok mau ngerjain laporaaaann!!!
ahayyyy...

etss,, tunggu bentar deh..
mau liat shinee latian perfom dulu...
oke...cekidot..

 


 

0 komentar:

Posting Komentar