apa ja yak!

on Senin, 20 Desember 2010
*sigh*
hari ini hari senin, tanggal 20 desember 2010.
gue bolos kuliah. 
sebenernya ini gara-gara dosennya seenaknya gonta-ganti jadwal.
minggu kemaren udah dibela-belain ngampus pagi-pagi, nggak taunya kosong.
padahal itu kuliah pengganti loh.
kuliah pengganti diganti. baru kali ini. ckckck.
yodah, karena gue baru aja ngerendem cucian, ya sekalian aja bolos.

nggak tau juga ya,
di semester 3 ini gue udah berapa kali bolos kuliah.
males + sakit-sakit di pagi hari = bolos deh.
ntar minta TA-in sama rosita sama lisa.
*tertawasetan*

mungkin gue jenuh aja kali ya.
yeah jenuh gara-gara nggak punya cowok penghibur.
alah apaan sih. kesannya gue tuh tante-tante kesepian gitu.
yang haus akan berondong metroseksual.
hadeeeeh, naudzubillahimindzalik.
*eluselusdada*

oke deh, gue pengen cerita itu aja hari ini.
sekalian gue mau postingin foto gunung merapi yang gue potret sabtu pagi.
pagi, waktu kak anggun lagi didandani untuk ke wisuda. hehe
jangan bosan yahhh. hehehehe








 ups, nampang.






hmmm..perlu nggak perlu, gue cuma ngasih tau,
ternyata kuliah pagi ini bapak dosennya nggak ada.
yeeeeyyy !!! gue emang mujur deh. ahahahahahaha

oke, sekian dan terima kasih.

2 komentar:

fery nugroho mengatakan... Balas komen

mahasiswa yg tandatangannya susah bin rumit, akan menghadapi masalah saat acara "titip-menitip absen".

Titip menitip absen itu sejatinya adalah semacam politik balas budi. Saat kita menitip ansen, mau tidak mau di lain waktu kita juga harus rela dititipi absen....
hahahahah....:D

Mira Anggraini mengatakan... Balas komen

beuh, tandatangan nda nyaman boy..
kekawananku bisa ja meakalinya.
wahahaha, hiih boy, harus rela tu pang. tandatangan dibalas tandatangan. hahaha

Posting Komentar