Minho' Lips

on Minggu, 08 Agustus 2010
annyeong haseyo..
hehehhehehe..
kaya orang stres gue nggak ada kerjaan di kos.
ga bisa pulang karena NANGGUNG.
soalnya tanggal 23 agustus mesti masuk kuliah lagi.
jadi nggak bisa pulang ke sampit untuk waktu yang lama.
hoaaaaaahhhh...


eh eh eh..
entah kenapa ya, gue jadi penasaran nih kenapa suami gue MINHO suka banget megang BIBIRnya !!


liat deh beberapa foto dia di bawah ini.





































ya kan, ya ka, ya kan ???
hosh hosh hosh hosh..
ngeliat MINHO begitu lututku lemes, kepala pusing, badan melayang.
oke, itu tanda-tanda orang mau pingsan.. 
hahahahahahahaha.. lebay lebay lebay..

tapi sumpah yaaa gue MUPENG sangat kalo udah liat cowok yang megang bibirnya. APALAGI kalo bibirnya tuh SEKSI kaya MINHO..
omoooo...
oke, ini udah deket bulan puasa. eh nggak deket lagi.
besok rabu udah bulan puasa !!
cepet banget yaaaa...
oleh karena itu, nafsu harus ditekan serendah-rendahnya..
tingkatkan imanmu, miraaaa...
nghehehehehhehehe..

oke okelah kalau begitu
sekian postingan gue tentang suami CHOI MINHO yang cakep, yang karismatik, yang cute, yang manis, yang lucu, yang tampan (APA? jijik banget sih bahasanya!), yang SEKSI, yang yang yang... banyak deh.. 
nggak bisa disebutin satu-satu.. 
semoga gue bisa ketemu sama orang kayak dia di Indonesia Raya indah pertiwi ini. AMIN. dan yang pasti dia harus jadi cowok gue!!
hahahahha.. sudah sudah.. ngayalnya cukup ya!
babayy !!


0 komentar:

Posting Komentar