gak usah pake ♥

on Sabtu, 28 Agustus 2010
helooooo..
I am come back to talk the story "my sonbae"
tereret tereeeett !!


omaigosh..
tadi malam kan aku sama dia ber-YM ria tuh.
masa malam tadi dia nanya "you like me?"
nyah nyah nyah.
gue bingung mau jawab apa.
yodah, atas saran dari psikolog gue, gue bilang aja "yes, like a friend"

dia cuma ketawa.
yodah gue tanyain dia balik.
dia juga bilang suka sebagai teman.
ah, ikut-ikutan dia.


sebenernya ya gue tuh nggak mau pake hati gue buat berhubungan sama dia.
soalnya gue tau dia PLAYBOY.
tapi sialnya gue, gue ngerasa ada yang aneh pas dia bilang
"cinta pertama gue yang cakepnya lebih dari nikita willy, deket lagi loh!"
ajritttt !!!
gue jawab aja, "bagus bagus, lanjutkan!"
eeeeeh dia malah bilang, "cemburu ya?"
sekalian aja gue jawab, "IYA. puas ???"
dia bilang, "ih kidding. waaa ketauan ya kamu"
lalallalalalallalala...gue pura-pura nggak tau gitu.
nah dari situ dia nanya pertanyaan mematikan.


"you like me?"


oh gosssshhh..
coba dia bilang secara langsung.
dengan tatapan matanya yang menghujam jantungku *lebay
jawab apaan gue coba?!
bakal mati kutu deh gue.
fiuuuuuhhhh..
dasar playboy, pinterrr banget kalo udah deketin cewek.


hosh hosh hosh
gue pasti bisalaaah nggak pake hati sama dia ini.
ayooo pasti bisaaa.
kalo perlu bikin dia ngejar-ngejar gue !!
ahahahahahaha.
nggak mungkin banget sih?
emang gue secantik apa? -____-''
cape deh eyke..


setiap kali smsan sih dia duluan yang berinisiatif.
tapi nggak enaknya itu, tiap kali smsan nggak pernah selesai.
nggantung.
bikin mikir deh.
kalo udah digituin, gue mesti mikir, apa jangan-jangan dia cuma mainin gue?
tapi kalo udah chat gitu, omaigaaattt dia tertarik sama gue?
nah lo?
campur aduk deh tu perasaan gue.


yah, let it flow aja sih.
mulai sekarang gue pengen kayak temen-temen gue.
yang nggak ambil pusing soal PACARAN.
kalo udah putus, ya udah.
kalo nggak jadi ditembak, ya nggak papa.
nggak pake nangis, nggak pake sakit hati.
apa gue bisa?
semogaaaa..





0 komentar:

Posting Komentar