He's so HOT !!

on Rabu, 04 Agustus 2010
(dengan penuh semangat seperti di komik-komik)
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

gue lumer, nek..
asli ya, ini manusia berjenis kelamin cowok yang bernama CHOI MINHO.
salah satu member dari SHINee !


sumpah sumpah sumpah,
untuk kesekian kalinya gue bilang dia REAL CUTE !! HOT !! 
oke, mungkin gue lebay.
tapi ya ampuuuuuuuuuuuuunn...kagak kuat ngeliat muka diaaa !!
Ya Allah, semoga suami kelak seperti dia.. AMIN !!
hyahahahahahaha...ngarep sangat !!


oke, kita liat bersama-sama ya, tahan napas !!!


iChoiMinho Pictures, Images and Photos  


bagaimana ?? sudah lumer kalian wahai para wanita, gadis, cewek, perempuan??
oke kita lanjut ke picture selanjutnya !!



minho choi Pictures, Images and Photos


Minho winks! Pictures, Images and Photos


minho Pictures, Images and Photos

minho shinee Pictures, Images and Photos 

minho shinee Pictures, Images and Photos

hah ?? Minho berkacamata ?? ow em ji, he's so charismatic.. !!


SHINee's Minho icon Pictures, Images and Photos


minho choi Pictures, Images and Photos
olala... He's Lips.. MAMAAAAA... want to kissing touch aja deh !! :D

minho shinee Pictures, Images and Photos 
He's so cool !!





okey, the last-nya adalah Minho bersama anak kami anak-anak dan sayangnya gue lupa siapa nama anak itu !! gubrak !! 
kalo ga salah sih namanya JAEGOUN. bener nggak tuh tulisan. ah ntar dibenerin kalo salah. hahahhahahahhahaha..
yoogeun & minho Pictures, Images and Photos 


okeh, sekarang gue kasih liat video MINHO yang bikin jantung gue berdebar-debar. ochhh..

 

okelah kalau begitu. sampai jumpaaa. mwach.


0 komentar:

Posting Komentar