liburan di semarang

on Minggu, 01 Agustus 2010
oke, men, di awal agustus ini gue mau posting tentang liburan gue di semarang beberapa hari yang lalu.. tepatnya seminggu yang lalu.. ya kurang lebih begitulah.. hehehehehehe..


jadi gue ke sana tuh mau nemuin sahabat gue yang gila, yang aneh, tapi ngangenin sangat. she's Amal. dia kuliah di Undip. kenapa gue yang nyamperin dia? soalnya dia ga sempet lagi ke jogja, dia mau langsung pulang ke sampit dan sementara gue nggak bisa pulang liburan ini.
oke, betapa malangnya diri ini.. heyehhh...


yodah yodah, jalan-jalan pertama gue berjalan di sore hari, yaitu di kota lama.



gue - amal - uli - sita, kami berada di depan gereja yang ada di kota lama :)





masih di kota lama, kami ada di depan rumah makan gitu deh. numpang foto ya.. hehehehehe :))






oke, gue lagi dapet sms, difoto coba!! dasar.. tapi lucu kan? hahahaha..



 dibawah ini kami difotoin sama pegawai rumah makannya, coba!! baik banget dah si mas.. hahahahaha




ini di tugu muda ! psst,, deket banget sama lawang sewu ! hiyy...
 




coba liat kelakuan amal, aneh-aneh aja kan? hahahahhahahah..



hari kedua, kami ke Bandungan!! yey!! main flyingfox!! oh mai gatttt... serem bangetttt !!! tapi sumpah asik banget!! *mau lagiiii :D

 

nggak enaknya itu, dari bawah sana, setelah seru main flyingfox, mesti jalan kaki ke atas !! alamaaaakkkk mau lepas kaki rasanya...
heyeh heyehhh...



oke, lagi-lagi ada mas-mas baik yang mau fotoin kami.. hahahahaha...





oke, setelah puas berfoto, uli sama sita berenang.. manteb tho gayanya..
gue belum bisa kayak begitu... :'( 



sementara gue sama amal, makan cemilan dan foto berdua, yeah asal lo tau, batre kameranya udah limiiiiiiit banget.. tapi maksaaaa aja.. hahahhahahahha..

yodah sih, yang penting hepi..
makasih buat amal yang udah mau nampung gue, meskipun cuma beberapa hari.. gue masih pengen lama-lama, tapi lo mau ke tempat mbah lo, mal.. 
makasih juga buat uli dan sita, temen-temen gue yang sama-sama dari sampit. satu sekolah sejak SMP.. makasih udah nemenin gue liburan..
makasih udah mau capek ngajak gue ke sana ke mari..
hehehhehehehehhe... pokoknya makasih ya teman-teman.. muaahh !!



0 komentar:

Posting Komentar