CLBK ??

on Rabu, 25 Agustus 2010
hey, gue mau ceritaaa !!
gue lagi deket sama seorang cowok yang merupakan senior gue dikampus.
waktu pertama kali ketemu dia, pas ada makrab.
dia sih nggak kenal gue. gue aja yang kenal dia.
oh yeah, secara dia keren dan cute abeeess !! haha

lo tau nggak sih?
tiba-tiba dia nongol di twitter gue. 
nge-follow, nge RT sgala macem.
di fb, status gue di-like.
sempet chat-chat gitu deh.

dan lo tau nggak sih?
malam minggu kemaren kita tuh abis buka puasa bareng !!
dia jemput gue !!
nggak nyangka banget banget bangeeett !!
he's so cute.
dengan gaya santainya yang gue demen itu (celana pendek + kaos)
apalagi motornya, cuy !!
ninja biru, mamen !!
*oh yeah, bukannya gue matre ya !!
kelihatan keren aja gituuuu :D

kesan pas kita buka puasa bareng :
dia banyak omong. padahal di twitter sm fb diem banget !!
dia bayarin gue makan. padahal dompet dia ketinggalan !!
senyumnya... ya ampun... masih tetap sama kayak pertama gue liat dia !!
oh gosh !!

oke, gue hepi.
gue seneng.
finally dia KENAL sama gue.

yeah soalnya kan dia tau gue lewat fb. bukan ketemu di kampus.
malangnya jadi orang nggak terkenal.
menyedihkan T_T
tapi ga papa lah. udah kodratnya. hehehe

meskipun gue hepi dia bisa deket sama gue,
gue berusaha menjalin hubungan tanpa menggunaka HATI.
soalnya menurut informasi dari beberapa rekan gue,
dia itu busuk !! suka mainin cewek !!
dia juga cerita sama gue sih sebenernya.
kalo dia pulang kampung, mesti pacar yang dijogja dibiarkan aja.
begitu pula sebaliknya.

katanya sih dia anak broken home gitu deh.
jadi ngelampiasin semuanya di luar rumah.
mungkin termasuk dengan cewek itu tadi.
dia juga bilang kalo dia berusaha menjadi SETIA.
hahahahaha.. mulut lelaki.

oke, gue sih ambil fun nya aja.
jadiin temen aja sih.
lumayan punya temen kece.
mwahahahahahaha..

daaaaaaan dia besok mau pulang kampung.
besok.
dan itu artinya gue bakal dilupain deh.
yah nggak papalah.
gue juga nggak pake hati kok.
jadi, gue seneng udah kenal sama dia.
masih ada harapan sih dia bisa berubah.
seandainya dia nggak ngelupain gue dan masih berharap sama gue.
kalo dia sungguh-sungguh pengen berubah, 
gue pasti bantu dia berubah..jadi yang lebih baik..
itu sih cuma niat baik gue.
balik lagi ke orangnya. ya nggak ??


0 komentar:

Posting Komentar