kegiatan saya

on Minggu, 03 April 2011
hari senin ini aku udah mau UTS.
UTS kawan-kawan !!
hey, UTS !!
afa-afaan cobaaa.
perasaan baru seminggu kuliah tau-tau main mau UTS aja.

ya inilah nasib anak D3,
dikejar-kejar laporan yang makin ke sini acaranya makin banyak hasilnya.
belum lagi nasib aku yang merupakan aktivis.
HAH ?? AKTIVIS OPO ??
well, imut-imut gini aku ikut hmj dari jurusan aku di kampus.
jiahahahahahahahahaha *tertawa bangga*

hep ! cukup deh ketawanya. tar susah mingkemnya.
hohoho.

intinya aku ini orang yang sibuk gituh.
barrrruuu aja tadi pagi ikut kuliah pengganti,
eeeeh seninnya udah UTS.
barrrruuu aja praktikum jumat kemaren selesai.
eeeeh udah UTS aja.

cukup 1 kata untuk ini semua.
LELAH.
capek, tired, halah kok jadinya banyak. kan bilangnya tadi 1.


sebenernya kalo dibawa enjoy aja sih gak berat.
gak ada itu kata-kata lelah, capek, dan kroco-kroconya.
tapiiiih...
serius deh capek banget.
tidur nggak keruan. makan nggak teratur. pikiran ngelantur. loh?
hooo iyalah ngelantur, wong kalo kuliah pas perut krucuk krucuk yo nggak konsen.
bawaannya pengen liat cowok makan apa aja deh yang ada di kantin.

well, aku sih nggak berharap apa-apa dari semua apa yang aku jalani.
cuma 1 kok.
mimpi aku jadi kenyataan.
apakah itu?
1. jadi best seller
1.a tinggal di seoul - atau dimanalah di korsel sana.
1.b kerja sampingan jadi konsultan GIS
1.c jadi istri DUBES RI di KORSEL.
udah cukup 1 itu aja pasti bikin bapak dan mama BANGGA ruarrrr byasa !!
dan aku pun menjadi anak yang sempurna dari kedua orang tuaku.
waaaa senangnya.
*sambil menerawang*
*iler mulai turun*
PLAK !! cukup cengohnya.

ya udin lah, cukup sekian dulu postinganku kali ini.
ini aja gara-gara kebangun waktu sadar kalo pintu kamar belum ditutup, leptop masih nyala. daaan akhirnya jogja hari ini hujan juga.
sedikit cerita aja, kalo aku tadi sore sama temen-temen hmj yang juga temen-temen kelas aku main-main ke daerah kaliurang (deket merapi.red).
ke sana kita nengokin desa yang pernah kita ngadain penanaman pohon gitu deh.
(ya ampun aku nanam pohon cobaaaa !!! PLAKKK !!) 

pertama kita berkunjung dulu ke rumah bapak RT-nya sana, trusss ke area tanam pohon.
pas mau balik, temen-temen ngajakin ke kali (bukan selokan), yah pokoknya naik lagi menuju merapi gitu deh. dingin bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttt. tanganku ampe pucet banget saking dinginnya.
di sana ya foto-foto. dan nggak kerasa udah menjelang maghrib. kabut merapi udah mulai turun. ya kami otomatis juga ikut turun deh.
eeeeh tau-tau motornya si rempong bebek (murni.red) yang aku naikin bareng dia, bocor.
waaaa jauh banget dah nyari tambalan bannya. 
oke setelah bannya udah bener, kita makan ! trus cus deh balik ke kampus buat ngambil motor aku. hmmm, rame sih, seru sih, tapi bikin kakiku cenat senut juga. pegelnya minta ampun dah.
haaaaahhhh.

oke deh sekian dan terima kasiiiih :)


0 komentar:

Posting Komentar