Today

on Jumat, 19 Februari 2010
Gue heran deh kenapa duit gue tuh cepet banget abisnya. 
Baru aja kemaren gue ambil duit di atm @100ribu. 
Eeeeeh, sekarang udah tinggal 30ribuan. 
Ya ampuuuunn, tu duit melayang kemana sih? 
Kemaren buat beli makan 5ribu, isi bensin 10ribu. 
Trus tadi bayar iuran stargis 21ribu. 
Barusan beli camilan abis 27ribu + maem. 
Hyaaaahhh...ga rela..!!! 
masa baru sehari udah mau abis siiihh??? 
mati gue...

Ya udahlah, terpaksa deh sekitar 4-5 hari makan seadanya, yah yg ada dikamar deh..
ga papalah, dari pada diomelin emak babe...
ga enak minta terus..
hiks...

coba aja hasil karya gue udah bisa ngasilin duit,
pasti gue nggak akan kekurangan gini..
dan pastinya gue nggak perlu lagi minta uang makan sama emak gue.
tapi kayaknya mimpi gue jadi PENULIS BEST SELLER bakal lama terwujudnya.
hhhhhh...nasib....nasib...
semoga lain kali bisa terbit deh..
AMIIIIINNNN...

.:Semangat!:.

0 komentar:

Posting Komentar