Hanya bisa tersenyum

on Selasa, 16 Februari 2010
Hari ini merupakan hari pertama gue kembali masuk kuliah di semester 2. Mungkin karena masih awal, hampir semua temen-temen sekelas gue pada masuk. Hahaha, lucu rasanya kalo inget kehadiran anak-anak pas dipertengahan kemaren. Pada maleeeesss. banyak banget bangku yang kosong. eeh, sekarang udah penuh lagi.

Waktu gue lagi jalan menuju kelas, nggak jauh dari gue ada cowok bernama kumbang (nama disamarkan.red) yang dulu sempat deket sama gue. Tiba-tiba Rosita nyeletuk, "masih inget dia, Mir?". Gue menggeleng. "Udah lupa tuh!" Gue dan Rosita tersenyum. "Bagus deh!" Otak gue tiba-tiba 'konek' sama hati gue. Nggak tau kenapa, gue bilang "ya kadang-kadang masih keinget sih. Hehehe. Ya maklum lah, Ros..." Rosita cuma senyum simpul.

Pas udah duduk di kelas, ternyata gue satu baris sama kumbang. Gue jadi keinget masa-masa gue awal masuk kuliah. Gue nggak sadar kalo ada seorang cowok merhatiin gue. Katanya sih dia slalu duduk di belakang gue. Hahaha. Menggelikan ngingetnya. Sumpeh ya, waktu tau kalo ada cowok yang mau ngedeketin gue, asli gue kaget, gue nggak nyangka. Kok ada ya cowok yang suka sama gue? Padahal kan gue nggak ada bagus-bagusnya? Yeaaahh, awalnya doang seneng. nggak taunya akhirnya sama aja. slalu nyakitin. Rasanya percuma udah ada perasaan sama kumbang. Ternyata dia awalnya doang yang 'respek' sama gue. dan ternyata (lagi) gue nagis gara-gara COWOK. Jaaaaambret!

Hhhhh...yaudah lah, yang udah lewat biar lewat.. Sekarang gue bakal bikin dia NYESAL udah nyia-nyiain gue. Dan gue nggak mau lagi DIBOHONGI sama dia, ataupun cowok lainnya.  Gue nggak mau sakit lagi. Gue nggak mau nangis lagi. Nggak lagi!!!

Fiuuuhhh...

Yaaaaaaa...Mungkin ada rahasia Allah dibalik ini semua. Mungkin Allah pengen ngasih yang terbaik buat gue. Karena gue yakin ALLAH SAYANG GUE...
hehehehe...

SMILE ^_______^

2 komentar:

yunita tri lestari mandalarang mengatakan... Balas komen

ko cerita'y cuman ke rosita??
k aq ga?
huhhhh
T.T
jaat

Mira Anggraini mengatakan... Balas komen

ya maap...
hehehe, yg tiap hari ketemu kan cuma rosita sama lisa...
ntar lain kali pasti cerita deeehhh...

Posting Komentar