Feel better

on Minggu, 14 Februari 2010
Malam sabtu kemaren gue hang-out sama temen.temen SMA gue yang juga kuliah di Jogja. Ada Ekha, Linda, Nila, Oyob, Ryan dan Hari. oh iya, tetanggaku di sampit juga ada, yaitu Akbar. Abis makan en cerita.cerita gitu, si Hari ngajakin nongkrong di warung kopi gitu. Udah nyampe di sana, kita ambil tempat nongkrong. Awalnya sih kita foto.foto pake kamera lomo-nya Hari. Trus abis itu kita semacam ngadain diskusi. Ya macem.macem lah. Ngebahas filsafat-lah, keyakinan-lah, alam gaip-lah, trus komentar tentang antasari azhar, virus HIV, buanyak deh pokoknya. Gara.gara Hari sama Oyob bicara tentang alam gaip gitu, pas gue sama Ekha pengen pipis. Nah, dua cowok itu bilang kalo WC-nya ada cermin kayak di film kuntilanak gitu. Aseeeeeemmm, asli gue sama Ekha sampe nahan pipis lama. Tapi karena udah nggak tahan lagi, ya udah, kami pasrah. diberaniin aja daaaahh, fiuuuuhhh...sempet takut juga sih, tapi biarinlah.

Abis gue sama Ekha pergi ke WC, kita balik ngobrol lagi. karena tempat nongkrongnya lumayan luas, kita ngumpul di lain sisi. Kali ini Hari beraksi memainkan sulap + hipnotis gitu deh. Seru sih sebenernya, gue nggak nyangka temen.temen gue yang dulu di SMA kayak 'gitu' tiba-tiba bisa sehebat ini. Apalagi waktu ngebahas pemerintahan kita. wedeeehh...mantepp.

Nah waktu acara hipnotis.hipnotis gitu, kan Hari cari yang mau dihipnotis gitu kan, dia merhatiin mata.mata kita. Katanya sih Nila tuh yang paling gampang dihipnotis, trus ryan, akbar. ya secara otomatis, gampang dihipnotis, gampang dimasukin makhluk halus juga katanya! asli gue takut banget. Untungnya sih gue bukan termasuk orang yang mudah dihipnotis. Soalnya gue lagi nggak ada masalah yang berat banget gitu.

Lama.lama.lama, gue nggak tau siapa yang nanya beginian, "siapa yang disini kalo nonton BF, trus timbul rasa gimanaaaaa gitu?" Nah, mereka tuh nyimpulin kalo ngerasa biasa itu tandanya orangnya nggak beriman, dia ngerasa biasa aja waktu ngeliat begituan. Nah kalo ngerasa gimanaaaa gitu, itu tandanya orang yang beriman. Soalnya dia kayak ngerasa bersalah gitu udah ngeiat begituan. Hahaha. ada.ada aja mereka itu. Trus, gue nyeletuk kalo gue tuh waktu SMA smpe sekarang kao liat film BF, pasti ngerasa gimanaaaa gitu. Ada yang aneh. Oyob bilang kalo gue orangnya beriman. Siapa sih yang nggak seneng dibilang gitu. Tapiiii, Oyob sama Hari juga bilang sebenernya itu tuh hormon gue lagi naik. Daaaann itu tandanya gue lebih mudah 'bernafsu'. itu bisa diliat dari banyaknya rambut di tangan sama kaki gue. Itu tuh ngejelasin kalo daya rasa gue tuh lebih luas. Hah? Maksudnya?

Nggak cuma itu, abis itu Oyob juga bilang kalo gue tuh disayang sama Allah. Rasa sayang Allah tu ditunjukin dengan ngejaga gue supaya nggak pacaran. Secara pacaran jaman sekarang tuh udah banyak yang ngelampauin batas. Nah gue itu termasuk orang yang kalo ditemuin 'titik inti' sama cowok, gue nggak bisa nahan 'rasa' itu. Nah kalo gue ketemu cowok yang nggak tepat, itu bakal ngerusak gue, ngancurin  hidup gue. Makanya Allah tuh dari dulu sampe sekarang nggak pernah ngasih gue seorang pacar. Terima kasih Ya Allah... Maafkan hamba-Mu ini yang selalu mengeluh karna slalu nggak punya cowok. Asli gue waktu itu nangis saking terharunya.

Omongan tentang diri gue belum selesai. Oyob juga nambahin kalo gue tuh bisa ngertiin yang jadi cowok gue. Itu tuh diliat saat gue disakitin sama cowok, gue dengan mudahnya untuk nangis. Apalagi dari SMA, Oyob tuh sering banget nyanyi-nyanyi yang bikin gue inget sama cowok yang udah ngelukain perasaan gue, daaan dengan entengnya, dengan lemah gemulainya air mata gue turun. Asli gue kayak orang bego! Apalagi waktu Ekha nyeletuk kalo sebenernya gue tuh punya hati HELLO KITTY. Hahahaha, emang bener deh. Gue tuh tampilannya aja yang tangguh, padahal di dalamnya gue tuh rapuh. Intinya gue tuh paling mudah tersentuh sama suatu hal yang menurut gue spesial. Yayayaya, itu benar sekali. Hari yang merupakan temen gue waktu SD aja bilang kalo gue tuh dari dulu udah tomboi, paling tomboi deh di kelas, nggak ada yang bisa nyaingin kecuekan dan ketomboian gue. Dan dia nggak nyangka aja, waktu Oyop nyanyi MANTAN KEKASIHKU - Lyla, gue dengan mudahnya nangis. Padahal mereka tuh niatnya cuma buat lucu.lucuan, ngegodain gue. Eeeeh, air mata gue nggak bisa dikonfirmasi. Ya udah.

Dari situ...gue ngerasa ada suatu kekuatan dan keyakinan dalam hati gue. ALLAH SAYANG SAMA GUE dan ALLAH NGEJAGAIN GUE. dan mulai saat itu, gue berniat untuk nggak ngeluh lagi tentang kenapa gue nggak pernah dikasih pacar. gue juga berniat bakal lebih sering beribadah, karena GUE JUGA SAYANG SAMA ALLAH...



*) makasih buat temen.temen gue yang udah nyadarin gue. You make me feel better...

1 komentar:

Unknown mengatakan... Balas komen

"kecuekan gue" hmmmm, dari dulu sudah disoroti, tapi knp tida da perubahan?? ya ya ya! rubah mi..

cintailah seseorang karna allah! nyahahahahaaa.. ta'aruf ja dah kita ne mi ae.. hehehehehe;p
dijamin aman dan originalitynya terjaga..wakakaka;D

Posting Komentar