If...

on Rabu, 24 Oktober 2012

bagaimana jika...?

aku tak bermaksud untuk memojokkan. selama panggilanku hanya teman, itulah yang sudah seharusnya aku katakan. kamu yang dengan sendirinya bercerita. berbagi kepadaku. apa itu artinya kamu percaya kepadaku? mungkin percaya sejauh teman memandang. ya, mungkin saja.

sejenak terlumpuhkan oleh kalimat yang kamu utarakan. aku tak mampu berkata apa-apa. nadiku berdesir. mendadak irama jantung pun tak terkendali. apa kamu bilang? apa yang kamu maksudkan? kita? siapa?

aku menghela napas. berkali-kali. memang kamu tak tau. tapi kamu berhasil membuatku salah tingkah. aku berlebihan? haha, mungkin aku sedang berada 5 cm menuju puncak emosiku yang tak mampu kubendung malam itu.

takut kamu menjauh. takut semua yang sudah baik akan menjadi buruk. hubungan ini. aku memang membenci permusuhan atau mungkin kebimbangan. status teman namun tak saling bertegur sapa. itupun kalau kamu tau. ya, rasa takut itu. kenapa aku harus selalu memikirkannya? bodoh.

tapi bagaimana jika tidak ada aku tersirat di sana? haha, aku bisa apa?

    

4 komentar:

Murni Husada mengatakan... Balas komen

hmm, kok bimbang amat? just tell him everything Mirrr...
why so serious??

Awasanton mengatakan... Balas komen

hmm, kok bimbang amat? just tell him everything Mirrr...
why so serious??
---------------------------------------------------------------------------

JUST TELL HIM EVERYTHING MIRRR.... <-- Like this bgt Mur, :D

Murni Husada mengatakan... Balas komen

wooo...ra kreatip

Mira Anggraini mengatakan... Balas komen

yo ben.. wani mrene lawan aku muahahhahah

Posting Komentar