Kawanan Seperjuangan

on Jumat, 23 Maret 2012
entah kena angin apa pengen nulis ini. tentang teman-teman seperjuanganku di kampus. hampir menginjak dua bulan kerja praktek yang memecah belah kita. widie di surabaya, anton di kantor ibunya lisa (aku lupa namanya karena ribet), sedangkan aku, murni, dimas, lukman dan aris satu kantor di jogja.

ngumpul, nongkrong, ngobrol malam tadi kurasa berbeda. meskipun tidak banyak yang ikut serta, tapi begitu bermakna. rasa kangen sedikit terbayar dengan kehadiran widie yang ditunggu-tunggu sejak lama. mengapa dia yang paling ditunggu?

...widie itu bosok, ancur, bertingkah paling aneh sedunia, tapi dia yang sering ngingetin aku. tempet curhat juga. tempet berkeluh kesah kalo ga bisa ngerjain tugas kampus. inget banget waktu ngerjain apsig. udah tinggal menghitung hari deadline tugas, aku belum dapet data, padahal temen-temen semua udah dapet. pas ngumpul di ruang stargis, ada aku, widie sama kukuh. dan disitu saking frustasi gak tau bisa ngerjain tugas apa enggak, naluri wanitaku keluar. two tear drops. kanan kiri. hahahaha. aku malu sebenernya. tapi apa daya. aku bener-bener putus asa.

dengan baiknya widie bantuin, dia dan kukuh juga ngasih solusi. widie ngasih data yang kira-kira dan dianggap bisa setara dengan data yang seharusnya. dibantuin dari awal. fine. aku lega selega-leganya. apalagi waktu tugas itu selesai tepat waktu. terima kasih Ya Allah sudah memberi teman-temanku yang baik banget dan pintar. hehehehehehe...

malem tadi terkumpulah kawanan seperjuangan itu meskipun tak banyak. ada murni, anton, widie, dimas, lukman dan twina (katanya sih TEMENnya anton). cerita sana sini, main kartu, minum susu. malam yang sehat yah :D

Susu Gajah-ku yang bersanding bersama Widi
hanya foto ini yang aku punya dari malam tadi, soalnya ini foto check-in ku di 4square. hehehehehe. dan perkumpulan malam itu selesai jam 12 malam.

hari ini widie udah mesti balik karena ada acara keluarga, gak sempet jalan bareng lagi karena si lisa yang pengen dipalakin malah ke klaten sama keluarga. mau pergi berdua ga seru. dia mau mampir ke asrama, eh dia mikir kalo aku lagi pergi. hmmm, pamitnya malah lewat ym. hadeeeeh. sementara yang lain sedang berjuang mendaki Gunung Sumbing. aku ga ikut. karena masalah tamu bulanan. aku agak iri. sangat iri bahkan karena gak bisa ikut naik. hah! okei okei.... well, perkumpulan yang sangat singkat. belum selesai rasa kangen terbayar, harus pisah lagi. ahhhh menye-menye banget sih aku. maklum cewek dapet, rada sensitif. hahahaha :D

long weekend. tapi ga tau mesti ngapain. mau ngerjain tugas kantor, ga nafsu. fiuhhhh. nunggu cerita temen-temen dari sumbing ajalah. pasrah. okay, see you!

0 komentar:

Posting Komentar