The Best Experience, Rafting!

on Selasa, 24 Januari 2012

the great day, 21 Januari 2012, untuk pertama kalinya RAFTING atau bagi yang gak tau itu namanya arung jeram. mengapa begitu heboh? yang nanya kayak gitu mesti belum pernah. ngaku aja deh. sebab rafting itu sangat menyenangkan, bo! 

sensasi kena jeram yang bikin boat meliuk-liuk, teriakan "cewek" yang kayak peluit, otot-otot pada tegang, boat menghantam bebatuan, renang jeram (berenang ngalir dengan pelampung yang penuh kepasrahan ngikut arus), jumping di jeram (seluruh penumpang berada di belakang sehingga bagian depan boat menjulang ke atas), seru seru serrruuuu dah pokoknya.

hanya dengan 80ribu rupiah, ngalir dah tuh di Sungai Elo, Magelang, Jawa Tengah. itu udah pake difotoin sama pihak sana. pengen gak pengen, aku mau pamer foto-fotonya ah :p

boat 1 : Elsa, Widi, Gilang, Murni, Aku, Ari

boat 2 : Mas Re, adiknya Galang, Suci, Nofita, Dinar, Nanang.

boat 1 (lagi)

boat 3 : Anton, Galang, Ceweknya Galang, April, Cowoknya April, Nirma

boat 4 : Dennis, Ali, Anita, Gilang Bangka, Tina, Adit

boat 4 (lagi)

boat 2 dengan Nanang dicebur. LOL

3 jam yang serasa setengah jam! 12km yang serasa 500m! semuanya gak berasa, pengennya lebih lamaaaa dan lebih panjaaaaang perjalanannya. yang berasanya cuma kulit lebih gelap. hadehhh, belum sempat mutihin badan dari Blora kemaren, eh udah semakin item aja. ya sudahlah, pengalaman tuh gak datang berkali-kali. selagi ada kesempatan, pergunakan untuk kegiatan tak terlupakan, seperti RAFTING ini.

masih terngiang teriakan Murni yang sangat teramat melengking, teriakan Widi yang noraknya luar biasa (orang udah selesai teriak, dia baru teriak), boat kita yang kempes, kemudian aku dan Elsa harus pindah boat. aku ke boat 4, Elsa ke boat 3. dan barrruuuu aja aku duduk, ngedayung unyu, eeeeh diceburin dengan cara tidak sopan sama teman boat baruku. tapi, sumpah gak percaya aku bisa ngapung! yeah!!! norak, aku kan pake pelampung. tapi namanya juga orang gak bisa renang, sesuatu banget deh. berhasil naik dengan cara yang tidak layak. oh Tuhan, salah apa aku?!

setelah tau asyiknya nyemplung dengan tubuh sendiri, aku dan lainnya nyeburin diri dengan penuh kerelaan diri. renang jeram ngikutin arus. yuhuuuuu enaaaaak banget rasanya. tapi pas disuruh naik sama mas skippernya, langsung pada kelimpungan karena kita udah berada lumayan jauh di depan dari boat. pas mau naik eh pake keminum air segala. seger gelak!

fuuuuuhhh rafting...wajib diulang deh dilain waktu. kalo ada duitnya. hahahahha :D
emmmh, cukup sekian dulu deh, yang belum coba, buruan deh! nagiiiihhh :D

0 komentar:

Posting Komentar