kacau

on Jumat, 17 Juni 2011
annyeong !
aku lagi sakit sekarang. gigi serasa tumbuh, mengakibatkan efek yang sangat buruk buat kesehatan aku. badanku jadi anget, nelen makan nggak enak, kepala sakit, ngerjain apa-apa jadi males. mana ditambah lagi sariawan di tempat yang nggak tepat lagi. yaelah sariawan pake tempat yang tepat segala macem.
padahal senin udah uas, tugas kartem dikumpul tgl 28 juni ini dan aku belum bikin sama sekali. kemaren pas responsi pplk gagal total gara-gara nggak konsen (efek gigi + kepala sakit). Ya Allah apa yang terjadi dengan diriku? mengapa begitu lalai dengan tugas dengan bobot sangat besar di khs nanti? pplk 4 sks ! kartem? tugas itu yang menentukan nilainya nanti !

sedikit pengadem hati, temenku Murni sempet sms dan dia bilang, sakit itu menggugurkan dosa kita loh kalo kita ikhlas. well, mungkin aku kemaren sempet LUPA sama Sang Pencipta. Ampuni dosa-dosa hamba Ya Allah, aku ikhlas kok ngejalanin sakit ini. semoga dengan sakit ini, uasku nanti lancar dan tugasku selesai tepat pada waktunya. AMIN.

kemudian daripada itu, aku diberi Allah temen yang baik pula. oyob dan sulai yang kuliahnya di farmasi, jadi ngasih tau obat apa yang cocok buat aku minum. namanya sih Asam Mefenamat. well, aku yang nggak ngerti apa-apa, manut aja. katanya obat itu mesti diminum sesudah kita makan. soalnya itu kan asam, jadi kalo nggak makan dulu, ntar bisa kena maag. 

hmmm...tadi juga sulai beliin maem siang aku. ih cucok deh. terus juga anita beliin aku brownies sama obat yang namanya FG. Troches gitu, kata oyob sih buat tenggorokanku yang sakit itu. Insya Allah sembuh. tapi belum aku minum sih. abis kata si sulai rasanya aneh, ngambang gitu. pahit enggak, mint enggak. soalnya kan obatnya mesti diemut gitu.
oke deh, sekian postingan aku kali ini. karena aku mesti banyak istirahat. doakan aku cepat sembuh ya! terima kasih :D

0 komentar:

Posting Komentar