confession of broken heart

on Sabtu, 05 Maret 2011
hingga 1 helaan napas panjang pun tak mampu melegakannya.
ketakutanku telah datang dan menjadi nyata. 
ya, semuanya salah. 
tak ada lagi suatu kenyataan yang bernama kebenaran dari sebuah perasaan.

kamu ada di hadapanku.
aku masih bisa melihat senyuman itu.
secara kasat mata, 
aku tak kehilangan kamu.
hanya sebuah rasa 
yang harus pergi
yang tak seharusnya ada
yang telah lama berada di sana
dan sudah waktunya untuk dilenyapkan

dengan dan tanpa tangisan
rela atau tidak
ingin tak ingin
karena itu harus

mungkin ini kehidupan yang harus aku jalani
tanpa aku ketahui bagaimana akhirnya.

*sigh*
oke mamen, aku hari ini menyatakan sebuah rasa patah hatiku.
menyedihkan memang.
aku pengen menertawakan diriku sendiri.
yang sudah bodoh dan tak mau belajar dari pengalaman.
sekali lagi aku merasakan nyeri ini.

aku selalu berkata
aku baik-baik saja
I'm okay
I'm fine
and NICE TO MEET YOU !!
terima kasih atas penghinaan kenyataan itu.

dunia masih berputar pada porosnya.
aku masih hidup sampai detik ini.
aku masih bisa tersenyum dan tertawa
walau beberapa waktu lalu sempat terpuruk.
tapi aku bersyukur.

aku belajar.
aku belajar jadi high quality jomblo !!
jiahahahahahahahahaha.
aku belajar menjadi dewasa.
aku belajar untuk mengerti arti kesungguhan.
aku belajar untuk memahami orang lain
baik sifat, sikap, tingkah laku, kelakuan. apa sih? *PLAK !!

*sigh*
mungkin aku harus ambil cuti dulu.
cuti rasa.
ya terserah lah, rasa apa.
mau stroberi, bluberi, coklat, nanas, semangka, atau rasa mbayar.
whatever-lah. you know miss so well lah pokoknya.
jiahahahahaha labil.

someday, without fail for the one i love.
aku terlahir di dunia ini, bukan tuk jadi seorang pecundang. 
aku terlahir sebagai PEMENANG !! 
If you're still single, it's because God is not ready to share you yet! 
eyaaaaa. merdekaaa !!

sekian dan terima kasih :)




0 komentar:

Posting Komentar