selow maksimal

on Sabtu, 04 Agustus 2012
sudah bulan agustus. kabar TA... ganti tema. ganti judul. data belum ditangan. laporan tak sekalimatpun. sementara akan menyaksikan sebagian teman-teman yang sudah pendadaran dan wisuda. yah, aku memang manusia selow maksimal. *edisi pengakuan dosa*

bertepatan dengan bulan ramadhan, aku semakin harus belajar yang namanya ikhlas. menjauhkan diri dengan sifat iri, dengki. solat fardhu gak boleh bolong. usahakan selalu menunaikan solat tarawih sama witir juga. *edisi tobat*

anggap saja besok tak akan ada lagi, kenapa sinetron laga di indo*iar harus menambahkan tokoh batman di sana? naga, elang? kurang sakti apa lagi mereka? kurang setia kah? yah, aku saja masih setia dengan kesingleanku. #skip

tahukah engkau aku selalu bebicara dengan bibir ini agar ototnya selalu bisa tersenyum? karena kalau tidak, hati akan memerintahkan sebaliknya. aku, yang bukan apa-apa ini, bisa apa? berguna apa? apakah hanya seonggok daging bernyawa dan memiliki nama yang hanya selalu mengikuti takdir?

manusia selow maksimal ~

 

milkysmile

0 komentar:

Posting Komentar