lebih sekedar teman

on Senin, 11 Juni 2012
persahabatan itu tidak untuk dikenang. karena tidak ada istilahnya mantan sahabat. atau derajat sahabat yang menurun menjadi teman. itu bukan #persahabatan. sampai kapanpun persahabatan tetap persahabatan.

sahabat itu seperti asam mefenamat yang bisa meredakan sakit. sahabat itu seperti rem disaat kita kesal atau marah. sahabat itu tidak bisa diganti dengan sejuta puding atau sejuta pisang bakar. 

persahabatan itu terbentuk atas kenyamanan personilnya. nyaman bersama. nyaman ketika bisa berkumpul. senang bila sahabatnya senang. sedih bila sahabatnya sedih. persahabatan itu saling peduli dalam kondisi apapun.

yah, terkadang sahabatpun punya kehidupan pribadi. yang tidak mungkin sahabat lainnya untuk ikut campur. dan ketika persahabatan itu dimasuki dengan person yang "baru" dan membuat sedikit badai di sana, yakinlah, para personil persahabatan itu belum siap. belum siap menerima yang baru. belum siap kehilangan dan belum siap untuk berpisah.

dan diri ini sendiri, seperti kehilangan arah kala tak bersama mereka. dan termasuk dari person yang belum siap dengan akan adanya perpisahan.

~kalian yang ada di bulir air mata dan tawa lepas ini, para begundals..


milkysmile

0 komentar:

Posting Komentar