idola baru, NIGHTMARE

on Senin, 18 Juli 2011
sumpah, aku kehabisan kata-kata tadi malam.
di saat aku dengan teman-teman nonton L.A StreetBall di UPN.
seorang STAR dengan nama a.k.a NIGHTMARE.
tidak begitu menonjol saat main.
tapi sekali nge-shoot, bikin jantungku serasa kayak naik pesawat yang baru take off.
begitu charming.

Ya Allah...
maafkan aku yang bersalaman dengannya dua kali.
memanggil namanya dan kemudian dia menoleh dan kami pun berfoto bersama.
tanpa banyak waktu, dia buat aku suka sama dia.
saking terharunya, aku hampir aja nyium tangannya waktu salaman.
berasa dia orang tua aja mau tak cium tangannya.
tangannya yang begitu besar namun tetep halus. lembut.
aduuuhhh lututku lemes waktu itu. tangan juga gemeteran.
hahahhahaa bego banget dah.

Mungkin, tak banyak manusia di indonesia ini mengenal dia.
aku bersyukur aku kini mengetahui keberadaannya yang juga ada di bumi *lebay*
dengan tampang asli indonesia, alis tebel, rahang kokoh, mata yang tajam.
oooooohhhh dambaanku sekali. hahaha

Oke deh, berikut aku kasih sedikit biodata si NIGHTMARE-ku ini. hehehe



nomer 4 dari kiri atas

NAMA: Arrijal Hardiansyah Rasyid A.K.A. Nightmare
TEMPAT TANGGAL LAHIR: Jakarta, 29 July 1985
HOME TOWN: Bandung - Jakarta
POSISI: Small Forward
FAVORITE COURT: Saparua; GOR Padjajaran; SIS; BKI; Bulungan
TINGGI BADAN: 185 cm
BERAT BADAN: 77 kg
EARNED “A.K.A.”: Akmal A.K.A Big Daddy memberikan A.K.A itu di tahun 2003 ketika seleksi OZ ALL STAR Nasional, yang artinya membuat mimpi buruk di setiap game bagi para musuh.
LA LIGHTS STREETBALL EXPERIENCE: Pertama kali ikut LA Light Street Ball tahun 2007, mendapatkan 3 gelar:
1.Nasional Championship
2.Rims Shaker Nasional Championship
3.All Star Nasional.
Di tahun berikutnya yaitu 2008, mendapatkan 3 gelar yang sama.
OTHER BASKETBALL EXPERIENCE: Bermain di tim Surya Kencana di Bandung (Divisi 2)
SHOUT OUT: “Sleeping will never be the same”
Keberhasilan selalu disertai dengan bekerja keras dan doa tentunya terutama doa dari orang tua. Paling utama IBU mu!

dan ini foto biar tampang bang ijal yang tampan ini keliatan. hehehhe :p

cc : @BallStar_Ind

 unyu banget sumpaaah


and this is his perform !




and the sweet moment ♥ in the last night



 oke deh sekian dan matur tengkyu :D 
*mimpiin BANG IJAL*

0 komentar:

Posting Komentar