a confession

on Selasa, 01 Februari 2011
annyeong !
finally tanggal 1 Febuari 2011.
sempet senyam-senyum kalo inget malam sabtu kemaren
pas nongkrong sama hari dan arif di warkop.


aneh dan entah kenapa ya
aku tuh beberapa hari mikir kalo tgl 28 kemaren tuh udah akhir bulan febuari.
we o te !! WOT ??!! padahal kan masih tgl 28 januari.
dengan lantang dan penuh keyakinan aku bilang sama mereka kalo besoknya tuh awal bulan, yaitu tanggal 1.
spontanlah kedua makhluk itu mengakak dengan diiringi muka bloonku ples cengiran bodoh. hahaha dodol.

padahal kan aku tau KKL dimulai tgl 7 febuari. 
adooooh memalukan sekalee !


apa efek dari stres banyak tugas perkuliahan gitu ya?
atau gara-gara terakhir aku jalan keluar malam itu waktu tahun baruan?
ya ampuuuun, pasti gara-gara nggak punya kalender deh di kamar.
heyeh heyeh. menjijikan skali aku ini. 


oke mari kita membahas yang lebih cerdas dari tulisan di atas.
tapi apa ya?


judul udah a confession tuh. nah lo?
apa-apaan coba?
ngasih judul tanpa tau isinya mau begimana.
huahahahaha.

okelah, karena sudah larut malam dan aku mulai cenut-cenut gituh.
yauda penasaran saja. soalnya bakal aku lanjutin kalo aku sempet dan kalo aku rajin serta kalo aku pengen. ter la lu.


sekian dan gomawooo :)

0 komentar:

Posting Komentar