kembalinya gue!!!

on Selasa, 19 Januari 2010
huwaaaaahhh...
lama banget gue nggak nangkring disini.
sekarang gue udah kuliah.
capek ya ternyata.
apalagi kalo nggak ada orang yang selalu setia di samping kita.
yang ngertiin kita, nyayangin, manjain.
hhhhh...udah kuliah, masih aja belum punya pacar. payah banget sih gue.

padahal kemaren udah ada yg pedekate gitu. tapiii...ternyata dia malah ngejauh.
mungkin ill-feel kali ya sama gue.
yah mungkin gue terlalu tomboi, biasa aja, nggak cantik.
padahal seandainya dia tau, dia udah berhasil bikin gue jatuh cinta. pake cemburu2 gitu sgala lagi! parah nih gue!
haha...

sekarang, gue makin jauh deh sama dia. gue liat di facebook sih, dia udah punya cewek. dan jadiannya baru tgl 1 desember kemaren. hhhhhhh...
ya udahlah, bukan rejeki gue, jadi cewek gitaris macam dia..haha

0 komentar:

Posting Komentar